APA YANG ANDA RENCANAKAN HARI INI?

Sahabat Blog Artikel sederhana yang baik hati. Terkadang kita lupa akan rencana-rencana yang telah disusun sebelumnya. Semua hanya catatan yang mengotori buku agenada. Apa yang Anda rencanakan hari ini, sebenarnya menentukan hasil Anda dimasa depan. Karena itu buatlah rencana yang matang untuk menentukan goal Anda, jadikan rencana itu sebagai benda kesayangan Anda, sehingga Anda tidak sembarangan meletakkan pada yang buka tempatnya. Letakkan rencana Anda itu seperti barang berharga milik Anda, jika itu Anda lakukan maka berarti Anda tidak akan mudah memberikannya kepada orang lain.

Jika Anda belum menentukan planning Anda, maka tentukanlah dari sekarang, taatilah rencana sebagaimana Anda taat pada peraturan, dengan demikian Anda akan tetap selalu ingat bahwa Anda punya rencana dan tugas Anda adalah untuk mewujudkannya.

Sahabatku, banyak orang yang membuat keputusan dan menetapkan rencana, namaun kebanyakan orang terhenti ketika dihadapkan dalam situasi bagaimana memulainya. Orang yang sukses, begitu melihat peluang, menentukan rencana, menyusunnya dengan rapi, kemudian bertindak dengan cepat, dan mereka tidak akan berhenti jika belum mencapai goal. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda hanya diam ditempat ketika peluang didepan mata Anda? Kesuksesan Anda, Andalah yang menentukan, bukan upline atau direktur Anda. Sukses adalah target yang dituju, karena itu jangan biarkan diri Anda menjadi pecundang hanya karena kebingungan memulai dari mana.

Apa yang Anda rencanakan hari ini, apakah hanya untuk menghabiskan waktu Anda yang tak jelas, atau dengan tujuan mencapai freedom dimasa depan? Andalah penentu utama kesuksesan Anda.

Hardiyanto

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © BLOG ARTIKEL SEDERHANA.