SUDAHKAH KITA MELAKUKAN YANG TERBAIK..?

Salam Sukses...
Dunia semakin hari semakin tua, dan semakin cantik. Namum semakin cantiknya dunia ini, semakin banyak pula kejahatan merajalela, penindasan moral terus berjalan, dan jalan untuk menuju tingkat kejujuran semakin sempit. Semakin cantiknya dunia ini, semakin rumit pula ruang gerak hakiki manusia, Rata Penuhsemakin banyak orang yang mampu berbuat yang terbaik namun semakin banyak pula orang yang terjebak dalam ruang lingkup persoalan negatif yang mengarah kepada radikalisme tindakan. Namun itu hal bukn yang penting dalam hidup ini. Yang lebih penting adalah "Sudahkah Kita Melakukan Yang Terbaik?", sehingga kita memahami betapa pentingnya kita memberi yang terbaik, yang dapat bermanfaat bagi miliaran mahluk didunia ini.

Generasi muda, yang notabanenya penerus bangsa, benarkah kata itu? sementara banyak diantara kita para kaum muda pun berperang dengan saudaranya sendiri. Bertolak belakang dengan orang lain hanya karena perbedaan faham, dan cara berfikir. Sadarkah kita, bahwa kaum generasi muda, adalah harapan bangsa ini, menjadi pemersatu atas semua kesatuan-kesatuan yang terpisah, bukan pembuka jurang pemisah hanya karena berbeda pendapat yang lebih mengarah pada kepentingan semata? Jika kita sadar bahwa kita adalah bagian dari yang terbaik bangsa ini, tak perlu kita bertengkar hanya karena perbedaan dan cara pandang.

Renungkanlah, bangsa kita semakin berkembang, dan terus berkembang. Namun apa yang kita lakukan? Apakah hanya berteriak histeris menuntut keadilan? Sementara kita tidak melakukan, apalagi mewujudkan apa yang kita teriakkan sebelumnya. Apakah perjuangan hanya sebatas wacana dan orasi saja? Apakah hanya sebatas bahan berita media massa? Sementara kita belum melakukan.

Saudaraku.......
Tak perlu kita berteriak histeris namun mari bersatu, bahu membahu, membangun bangsa ini. Mulailah dari sekarang. Kini, kita tak lagi mengangkat senjata dan menggempur musuh dengan taruhan nyawa. Tugas kitalah yang menugurus negeri ini menjadi kokoh, layaknya sebuah rumah yang kita tinggali saat ini dan seterusnya...

Hardiyanto

Labels:



2 Responses to "SUDAHKAH KITA MELAKUKAN YANG TERBAIK..?"

  1. whito cool says:

    oke juga tuh...

  2. tks ya, mari kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. karena kita adalah generasi muda yang dipilih untuk membangun...

Leave A Comment:

Copyright © BLOG ARTIKEL SEDERHANA.